Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Sponsors

Mampukah Chelsea FC mengukir sejarah

Written By kupriet art on Jumat, 18 Mei 2012 | 18.34

Munich anticipating spectacular final
Final Champion League Bayer Munchen VS Chelsea FCBayern Munich dan Chelsea FC yang keluar untuk membuat sebagian dari apa Jupp Heynckes digambarkan sebagai "kesempatan yang fantastis" ketika mereka bertemu di final Liga Champions UEFA di Munich.




Bayern mencari kelima Piala Eropa mereka dan telah memenangkan semua tujuh pertandingan di Fußball Arena München di kompetisi musim ini. Sebaliknya, Chelsea bertujuan untuk mengukir nama mereka pada piala untuk pertama kalinya dan hanya menang sekali dalam enam upaya luar Stamford Bridge musim ini. Namun demikian, pelatih berharap urusan ketat.

"Mungkin aku akan membawa tim melalui Munich untuk melihat segala sesuatu dalam warna merah dan putih - itu persiapan fantastis untuk final Liga Champions," kata Heynckes Bayern. . "Kami bermain tim dengan organisasi fantastis dan pemain hebat Jika Anda melihat jalan Chelsea melalui Liga Champions, mereka mengalahkan Napoli di rumah, mengalahkan Barcelona - tim terbaik di dunia - di rumah dan bermain selama 60 menit seorang pria pendek di Nou Camp. Cukup peringatan bagi siapa pun. "

"Ini akan menjadi sulit karena Bayern adalah tim fantastis," kata manajer sementara Chelsea Roberto Di Matteo. "Bayern memiliki pertahanan terbaik di Bundesliga dan pendekatan kami harus menjadi yang benar untuk mengalahkan mereka Mereka memiliki pemain hebat dan kekuatan,. Dan mereka bermain di kandang yang sedikit keuntungan bagi mereka. Tapi kami memiliki pemain terlalu besar dan kami memiliki kesempatan baik seperti mereka. "

Dalam hal tidak mungkin motivasi lebih lanjut diperlukan kedua tim telah mengalami terakhir final Liga Champions UEFA sakit hati, Chelsea di Moskow pada tahun 2008 dan Bayern di Madrid dua tahun kemudian. "Banyak pemain kami telah di sini sebelumnya dan tahu bagaimana rasanya untuk tidak membawa pulang piala," kata Di Matteo. "Mereka telah melakukan sangat baik untuk kembali ke tahap ini dan seluruh klub akan pantas untuk memenangkan Chelsea selalu melakukannya dengan sangat baik di Liga Champions,. Dan Anda selalu membutuhkan sedikit keberuntungan dalam kompetisi cangkir, tapi Anda membuat Anda sendiri takdir. "

Pada 67 Heynckes - yang bisa menjadi hanya orang keempat untuk memenangkan Piala Eropa dengan dua klub yang berbeda - adalah 26 tahun lebih tua daripada rekan Chelsea-nya, seorang pria yang jelas mengagumi. "Saya tidak terkejut dengan performa Di Matteo Sebagai pemain, dia sangat cerdas dan dingin.. Chelsea membutuhkan jenis orang, seseorang untuk merestrukturisasi tim dan membuat mereka lebih kompak. Dia tampaknya sangat terkendali dan telah mampu untuk menciptakan harmoni. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa. "

Di Matteo telah mengawasi 13 kemenangan dalam 20 pertandingan sejak menggantikan Andre Villas Boas-pada awal Maret, meskipun resep Italia untuk sukses adalah tampak sederhana. "Kepercayaan memainkan peran besar dalam kehidupan seorang atlet," jelasnya. "Itu penting untuk mengingatkan orang-orang mereka pemain fantastis, telah selama bertahun-tahun, dan Anda tidak kehilangan setengah musim saya. Tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi kita harus percaya dan kami memiliki keyakinan dan pemain untuk menang. "

Sebuah juara Eropa dengan Real Madrid pada 1998, Heynckes akan terlihat menarik pada semua pengalaman dari karir pembinaan yang dimulai pada tahun 1979 saat ia membuat persiapan terakhir. "Saya telah melihat banyak hal," kata pelatih Bayern. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus tim Untuk pemain saya dan seluruh klub, penting aku ketenangan memancar, seperti yang saya lakukan sepanjang musim.. Sebelum pertandingan melawan Real Madrid, saya mengatakan kepada pemain kami harus menjadi dingin dan pasien dan yang juga berlaku di sini Kita harus memberikan kinerja yang sama untuk menang.. "

Kedua tim harus berurusan dengan suspensi. Bayern yang telah dicabut dari Holger Badstuber, David Luiz Gustavo dan Alaba dan Chelsea rindu John Terry, Branislav Ivanovic, Ramires dan Raul Meireles sementara David Luiz dan Gary Cahill tidak bermain sejak 15 dan 24 April masing-masing karena cedera hamstring dan Florent Malouda memiliki serupa masalah. "Cahill dan Luiz telah melatih sepanjang minggu jadi kita sangat berharap dan Malouda terlatih hari ini," kata Di Matteo, yang sudah termasuk 17-tahun Nathaniel Chalobah dan Todd Kane, 18, dalam skuadnya "berjaga-jaga".

Chelsea kalah 3-2 dari Bayern hanya dalam kunjungan mereka sebelumnya ke Munich, di 2004/05 babak perempat final, meskipun sukses 4-2 leg pertama membawa mereka melalui. Heynckes adalah keuntungan rumah berharap bisa menentukan saat ini, menambahkan: "Untuk memainkan final di stadion sendiri adalah kesempatan yang fantastis saya tidak berbagi euforia di kota yang kami favorit - tidak ada favorit di final. . Chelsea memiliki pemain dengan pengalaman besar sehingga akan sangat bijak untuk menjadi rendah hati dan sederhana Kami telah memainkan pertandingan yang fantastis, terutama di rumah.. Kita tahu segala rumput di lapangan dan yang dapat membuat perbedaan. Sebuah kemenangan di kami stadion sendiri akan mahkota semuanya itu akan sulit untuk mengalahkan.. "

0 komentar:

Posting Komentar