Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Sponsors

Congratulation Valentino Rossi in le mans

Written By kupriet art on Minggu, 20 Mei 2012 | 19.05


Finis kedua dalam balapan yang berlangsung basah sejak start hingga finis ini adalah Valentino Rossi. The Doctor meraih posisi runner up dengan susah payah dan baru merebutnya di lap terakhir usai menjalani persaingan sengit dengan Casey Stoner, yang harus puas dengan poisisi tiga. Ini merupakan podium pertama Rossi dalam setahun terakhir. Kali terakhir dia menjejak podium adalah di MotoGP Prancis musim 2011 dengan menempati urutan tiga.


Valentino Rossi membukukan finish Ducati yang terbaik untuk saat ini, mengambil keuntungan penuh dari kondisi basah hari itu di Le Mans.Valentino Rossi adalah seorang protagonis dalam perlombaan, menarik berjuang keras dalam kondisi basah selama Grand Prix Perancis di Le Mans, di mana ia naik dari baris ketiga dari grid ke langkah kedua dari podium. 


Setelah dimulai dari tempat ketujuh,  Italiano ini merangsek ke barisan ketiga memasuki tiga lap tersisa, di mana Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow bergabung dengannya dalam pertempuran panjang. Dia mengambil langkahnya sekitar tujuh lap dari akhir, akhirnya menetapkan lap tercepat balapan dan menutup celah untuk Casey Stoner, dan ia menyalip pada lap terakhir. Runner up di belakang pemenang Jorge Lorenzo hasil yang terbaik dengan Ducati sejauh ini.




Posisi runner up di Prancis membawanya ke peringkat 6 sementara dengan tabungan 42 poin. Posisi yang membuatnya harus bersaing sengit dengan dua pembalap Monster Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso di seri berikutnya.

Dalam konfrensi pers Valentino Rossi berkata :"Saya sangat, sangat bahagia. Kami tahu kami memiliki kesempatan khusus di hari ini basah, jadi saya mencoba untuk naik dengan sempurna dan tidak membuangnya. Saya mulai dengan baik dan segera membuat beberapa posisi, dan kemudian saya melewati dua Yamaha untuk pergi ke belakang Stoner. Saya bisa cocok dengan langkahnya, tapi kemudian visor saya mulai kabut dan aku harus memperlambat selama beberapa lap sampai saya mampu untuk menghapusnya dengan mengangkatnya sedikit. Setelah saya bisa melihat lagi, saya kembali melewati Cal kemudian Dovi. Ketika saya menyadari bahwa saya benar-benar bisa mendorong keras dan bahwa adalah mungkin untuk menangkap Stoner lagi, saya pergi untuk itu. Itu adalah balapan yang hebat dan pertempuran, bagus-senang dengan Stoner pada lap terakhir. Saya menikmati diri saya sendiri dan saya senang untuk tim saya dan semua orang di Ducati, yang bekerja begitu keras untuk saya. Sekarang kita harus terus memberikan kita semua sampai kita juga mampu bersaing di kering. Kami menemukan dasar yang baik untuk bekerja dari di Portugal, dan itu tidak buruk di sini kering, baik, meskipun tidak sebagus yang di basahi. Sekarang tujuan utama kami adalah untuk mengambil langkah maju dan membuat beberapa persepuluh lagi. 

0 komentar:

Posting Komentar